Jumat, 29 Mei 2015

cara flash andromax ad681h via sd card plus firmware nya

 Berikut caranya...

  1. Backup terlebih dahulu semua data penting anda, jika tidak ada lewatkan saja langkah ini
  2. Download file yang dibutuhkan dibawah ini
    AD681H-Kitkat1.zip
    TambahanRecovery.zip
  3. Copy folder AD681H-Kitkat.zip ke dalam folder ROM di sdcard (buat  folder ROM terlebih dulu di sdcard)
  4. Ekstrak file TambahanRecovery.zip, setelah di ekstrak akan menghasilkan 2 file yaitu !ad681h!.l dan #ad681h#.d, pindahkan kedua file tersebut sdcard (letakkan paling luar di sdcard / jangan di dalam folder)
  5. Matikan hp, masuk ke mode recovery dengan menekan tombol Power + Vol-Up secara bersamaan dan segera dilepas ketika muncul logo smartfren
  6. Pada menu Android system recovery, lakukan wipe data/factory reset dan wipe cache partition 
  7. Masih di menu Android system recovery, masuk ke menu apply update from sdcard lalu ke masuk ke folder ROM
  8. Di dalam folder ROM, pilih AD681H-Kitkat.zip (lihat gambar 3), setelah itu proses upgrade ke kitkat akan berjalan, tunggu sampai prosesnya selesai
  9.  9.Selesai, restart hp

52 komentar:

  1. Balasan
    1. Androit saya udh kitkat gan. Ko saya coba cara agan ko kaga bisa eror

      Hapus
    2. System androit saya udh kitkat gan.trus apakah bisa ikutin cara agan

      Hapus
  2. apa ga perlu di root dolo kang mas......

    BalasHapus
  3. dan apa yg ini apa bisa perbaiki sinyal hilang,seperti kasus ku dulu kang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sinyal hilang atau Mode Close coba cek ime *#06# jika kosong silahkan gunakan MTK engginering (caranya Googling aja ,,bro)

      Hapus
    2. itu untuk mtk gan, ini kan qualcom

      Hapus
    3. bodoh dia gak tau chipset

      Hapus
  4. jika tidak ada menu update gmn gan??

    BalasHapus
  5. masukin recovery tambahannya om,nti dia da menu updatenya

    BalasHapus
  6. Permisi aGan mau tanya...., sbelumnye ane kan dah instal firmwarenye haier E718... mau ane balikin lagi ke ad681h lg gimana caranya....? soalnye nih firmware kgak mau detect di hh ane gara2 dah ane pakein firmwarenye haier ntu.... bantuin donk gan.... urgent nih.... mkasih banyak sbelumnye....

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama saya juga begini? terus caranya gimana ya?

      Hapus
    2. harus di restore dari backup ad681h dulu gan ... pengalaman pribadi dan sukses. menu kamera juga bisa kembali normal lagi

      Hapus
  7. TERIMA KASIH BUNYAAAAK GAN.....

    BalasHapus
  8. maaf mw tnya kl imey n meidnya hilang gmna cara nya???

    BalasHapus
  9. E:footer is wrong
    E:signature verification failed
    installation aborted

    gimn ney?

    BalasHapus
  10. liat baik2 tutornya,saya pake cara ni ga pernah gagal

    BalasHapus
  11. ABORTED sesuai tutor yang diatas

    BalasHapus
  12. Misi ,, kalau kasus saya sekarang hp,nya cuman bisa masuk logo semartfren udah di reset ngga bisa apa bisa pakai cara yang di atas ??

    BalasHapus
  13. Semua sdh ane lakukan sesuai langkah"nya Gan ...

    Pas jalan flashing, tiba" berhenti dan tertulis aborted (dibatalkan) gitu Gan

    Ad solusinya nggk ya utk kasus sya ?
    Mohon pencerahanya Gan

    BalasHapus
  14. Balasan
    1. Maaf Gan, Mksudnx thank's utk ap :D :v :)?

      Hapus
  15. Ko saya coba kaga bisa. Eror fail gimana nih. Tolong bantu

    BalasHapus
  16. Androit saya udh kitkat ko saya coba lagi kaga bisa gan.

    BalasHapus
  17. gan kok gk ada menu apply from sd card,, mhon responnya gan trimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. file TambahanRecovery.zip di ekstrak ke sdcard bung.

      Hapus
  18. gan Link. download frimewarenya udah aktif,, reuplod dong gan

    BalasHapus
  19. SIPP GAN.. HP NYA NORMAL LG.

    BalasHapus
  20. thanks ilmunya gan semoga menjadi berkah.!!! AMIN..

    BalasHapus
  21. Alhamdulillah Gan,berhasil
    Insya Allah Berkah. Aamiin

    BalasHapus
  22. TENKS GAN BARUAJA SEDOT MAKASIH.. OM GAN.......???????????????

    BalasHapus
  23. gan mamay flasher..sy bru aj flashing g2 yg bootlop.. pake firm india E718 india..sukses sudah nyala kmbli..imei ga ad mslh, tp minus ny : bhs indo ga ada,kamera ga bsa buka,signal gsm ga kedetect,pakai kartu smart signal ev (data) pdhl sudah di on (data seluler) tidak muncul2 jg, kalo pake cara diatas kira2 berhasil ga gan?
    mohon pencerahannya,thx

    BalasHapus
  24. ane jg ud balikin / downgrade dr firm india itu 4.3kitkat jdi kembali ke awal (jb 4.2+menu tampilan startup berubah sperti smula ke logo smart)
    tapi tetap signal gsm ga kedetect..
    mohon solusiny bro gan..thx

    BalasHapus
  25. thanks gan...1000 persen berhasil...
    semoga suksesss banyak rezeki

    BalasHapus
  26. Thank's Gan,,,, Makyosss Jamunya,,,, BERHASIL

    BalasHapus
  27. Sekali lg Thank's Moga berkah,,,, Amiiin

    BalasHapus
  28. Bang ini buat max G2 kamere 5mp bisa gak ????

    BalasHapus